Scroll to Top

Kirana Larasati Ungkap Syarat Utama Jadi Calon Suaminya

By Tyas / Published on Friday, 12 Jan 2018

Kirana Larasati

Hampir sembilan bulan menyandang status janda, Kirana Larasati kini sudah mulai membuka hatinya untuk laki – laki lain yang berniat serius dengannya. Tetapi Kirana tak ingin sembarang lelaki menyambangi hatinya. Haruslah seseorang yang memenuhi syarat utama yang bisa menjadi calon suaminya. Apa itu?

Gagalnya rumah tangga yang dibina Kirana Larasati dengan Tama Gandjar membuat Kirana sedikit berhati – hati untuk membuat keputusan menikah lagi. Bukan trauma, tetapi lebih ke tidak ingin kegagalan di pernikahan pertama terulang kembali. Untuk itu, Kirana harus benar – benar yakin jika lelaki yang dicintainya nanti memenuhi syarat utama menjadi calon suaminya yakni harus menyayangi putra semata wayangnya, Kyo Karura Gantama.

Kirana Larasati-Anak

“Oh iya, pasti buka hati, sekarang juga lagi buka hati. Berhati-hati ambil keputusan, iya. (Kalau sudah ada calon sih) Iya dan tidak, next question. (Soal kriteria pasangan) Yang pasti aku mencari pasangan yang bisa menerima anakku ya pastinya, harus itu, itu yang pertama dan utama,” tandasnya, dilansir Kapanlagi (11/1).

Meski tak mematok kapan harus menikah lagi, Kirana berharap jika ia dapat menemukan jodohnya sebelum usianya bertambah tua. Ia tak ingin jika nanti kehamilan keduanya terlalu beresiko. Ia juga lebih menyukai lelaki di luar dunia showbiz.

“Enggak, enggak kejar target (nikah) tapi gak ketuaan juga, karena kalo mau punya anak lagi kan repot. (Kalau calon dari kalangan artis sih) Enggak, enggak dari kalangan artis. Cuma maksudnya aku emang kurang-kurang, gak tau kalo nanti ada yang menarik ya. Tapi sejauh ini aku kurang tertarik sama yang dari entertainment,” paparnya.

Komentar Anda