Scroll to Top

Biby Alraen Sempat Menangis Setelah Dinikahi Rifky Balweel

By Tyas / Published on Friday, 12 Jan 2018

Biby Alraen-Rifky Balweel

Rifky Balweel resmi mempersunting pujaan hatinya, Biby Alraen pada Minggu, 7 Januari 2018 kemarin. Setelah dinikahi Rifky, ternyata Biby Alraen malah sempat menangis. Mengapa?

Sudah seharusnya bagi seorang istri untuk ikut kemanapun suaminya berada. Tak terkecuali bagi Biby Alraen yang langsung diboyong tinggal di rumah Rifky. Pagi hari setelah tinggal di rumah Rifky, Biby langsung menangis. Ternyata Biby teringat akan ibundanya di rumah.

“Kangen, langsung nangis ya hari pertama. Ngomong ke Kiky (Rifky), biasanya nih jam segini Mama lagi teriak-teriak ngebangunin atau teriak-teriak kok belum mandi. Kemarin kayak sempet nyariin (mama) gitu,” cerita Biby Alraen, dikutip Kompas (12/1).

Biby pun kemudian punya satu cara yang membuat hatinya sedikit tenang yakni tidak membawa semua baju – bajunya dari rumah. Ia memilih untuk mengambilinya sedikit – sedikit. Ini dilakukan Biby agar ia tak merasa langsung terpisah dengan ibunda dan juga rumah yang selama ini mereka tempati.

“Sedih, tadi sempat pulang ke rumah mama terus ngambil baju enggak mau banyak-banyak, sedikit-sedikit. Karena sedih takut kayak pindahan banget, jadi ngambilnya cuman beberapa baju gitu. Besok dateng lagi ke sini yah, sedih sih,” paparnya.

Biby Alraen mau menerima status Rifky yang seorang duda beranak satu. Sebelum menikah, hubungan Biby dan Arsen, putra Rifky pun sudah begitu dekat.

Komentar Anda