Scroll to Top

Addie MS Enggan Tanggapi Perceraian Ahok Dan Veronica Tan

By Tyas / Published on Friday, 12 Jan 2018

Ahok-Veronica Tan

Awal tahun 2018 ini, publik tanah air digemparkan dengan berita gugatan cerai Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok terhadap istrinya, Veronica Tan. Sebagai musisi yang selama ini dikenal cukup dekat dengan Ahok, Addie MS menolak untuk berpendapat.

Perceraian Ahok dan Veronica Tan diawali dengan beredarnya surat gugatan cerai Ahok yang sebenarnya ditujukan untuk Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Dalam gugatannya, Ahok juga menjelaskan jika dirinya meminta hak asuh atas ketiga anaknya, Nicholas Sean, Nathania Berniece dan Daud Albeenner. Tentu saja beredarnya surat gugatan cerai yang kemudian dibenarkan oleh kuasa hukum Ahok ini menjadikan masyarakat bertanya – tanya, sebenarnya apa permasalahan rumah tangga Ahok dan Veronica Tan? Mengingat saat ini mereka terpisahkan karena Ahok harus mendekam di penjara. Addie MS pun merasa tidak punya kapabilitas untuk berpendapat terkait hal itu. Addie melihat itu adalah kehidupan pribadi Ahok.

Addie MS Paduan Suara Balai Kota

“Maaf sekali aku enggak ingin bicarakan hal itu, karena itu (perceraian-red) ranah privat mereka,” tolak suami Memes itu dilansir Tabloid Bintang (12/1).

Rumor yang beredar mengatakan jika Ahok mendapati Veronica Tan telah berselingkuh dengan seorang lelaki yang merupakan mantan kekasihnya dulu. Jika benar demikian, Addie pun berharap anak – anak Ahok bisa sabar menghadapinya.

“Semoga mereka diberikan kekuatan,” harap Addie MS.

Komentar Anda