Scroll to Top

Isyana Sarasvati Ajak Move On dengan Lagu Lembaran Buku

By Ika / Published on Saturday, 13 Jan 2018

Isyana

Isyana Sarasvati telah meluncurkan album Paradox pada tahun 2017 lalu. Kali ini, Isyana kembali eksis di dunia musik dengan merilis video klip untuk single keduanya yang berjudul Lembaran Buku. Penyanyi cantik inipun mengakui kalau lagu tersebut sebenarnya adalah lagu yang berisi tentang curahan hatinya selama ini.

Lembaran Buku bercerita tentang seseorang yang berusaha untuk melupakan masa lalu dan ingin membuka lembaran hidup yang baru. Lewat lagu ini, Isyana Sarasvati pun ingin mengajak semua orang untuk move on dan melupakan kesedihan dengan tidak lagi melihat ke belakang.

“Konsep Lembaran Buku ini mengajak cewek-cewek dan cowok-cowok untuk menutup lembaran lama yang mana mereka tenggelam dalam kesedihan, aku mengajak mereka membuka lembaran yang baru,” ujarnya seperti dikutip dari Detikhot.

Lagu ini sendiri rupanya ditulis Isyana ketika dirinya sedang berada di Swedia. Menurut Isyana, menulis sebuah lagu sama halnya seperti saat sedang bercerita atau curhat, karena itu penyanyi 24 tahun tersebut merasa kalau Lembaran Buku benar-benar mewakili perasaannya saat itu.

“Sebenernya ketika aku bikin lagu, prosesnya itu beda-beda, tapi untuk lagu Lembaran Buku ini, aku betul-betul mulai dari nol saat aku di Swedia,” katanya. “Karena emosi itu bener-bener lagi aku rasain di Swedia, jadi aku tumpahin apa yang terjadi.”

Komentar Anda