Scroll to Top

Hasil Liga Spanyol Tadi Malam: Real Madrid vs Villarreal 0-1, Hancur Lagi!

By vratislav / Published on Sunday, 14 Jan 2018

Hasil Liga Spanyol Tadi Malam Real Madrid vs Villarreal 0-1, Hancur Lagi!

Hasil Liga Spanyol tadi malam antara Real Madrid vs Villarreal berakhir dengan skor 0-1. Gol tunggal Pablo Fornals di Santiago Bernabeu pada Sabtu, 13 Januari 2018 semakin menghancurkan Los Blancos. Dengan skor Real vs Villarreal ini, Madrid terancam ditinggal 19 poin oleh Barcelona.

Mimpi buruk Real Madrid ternyata belum berhenti. Bahkan situasi lebih buruk lagi di jornada 18. Sang juara bertahan yang turun dengan starting XI terbaik, dengan duo Cristiano Ronaldo-Gareth Bale, tapi minus Sergio Ramos, dipermalukan Villarreal yang kini satu poin di bawah mereka.

Real Madrid yang terburu nafsu, jelas lebih dominan. Mereka menyaksikan gol Gareth Bale dianulir wasit karena offside. Usaha tuan rumah berlanjut dengan drive jarak jauh Marcelo yang diblok Sergio Asenjo. Juga tendangan bebas Cristiano Ronaldo yang dihentikan sosok yang sama.Hasil Liga Spanyol Tadi Malam Real Madrid vs Villarreal 0-1, Hancur Lagi! 2

CR7 melanjutkan kesialannya di La Liga musim ini, dengan membuang dua peluang lagi. Satu melebar kala menerima bola terobosan Luka Modric. Dan yang berikutnya, drive yang hanya mengenai sisi gawang. Lalu, terjadi dua klaim penalti oleh Los Blancos.

Menit 35, tandukan Bale mengenai tangan Alvaro Gonzalez. Sementara di injury time paruh pertama, Ronaldo diganjal Mario Gaspar sebelum menanduk bola yang dihentilam Asenjo. Wasit bergeming, dan skor 0-0 merayap hingga paruh kedua.

Villarreal yang semakin percaya diri, lantas mendapatkan peluang dari tembakan Denis Cheryshev yang melebar. Sementara umpan jitu Samu Castillejo harus diintervensi Raphael Varane.  Madrid toh tidak berdiam diri, dan menghasilkan peluang via tembakan voli Toni Kroos.

Masuknya Lucas Vazquez dan Marco Asensio ternyata tidak membantu tim sama sekali. Dua peluang Modric mentah. Lalu terjadilah kiamat di menit 87. Serangan balik kilat Villarreal yang dipimpin Cheryshev, berujung pada bola kepada Enes Unal.

Tembakannya dimentahkan Keylor Navas. Tapi masih ada Pablo Fornals yang sukses membidik gawang ketika Navas mati langkah. Skor 0-1, tepat di ujung pertandingan, dan Los Blancos hanya bisa melihat sekali lagi mereka dihancurkan. Empat kekalahan dari 18 laga adalah hal sangat buruk.

Hasil Liga Spanyol Tadi Malam Real Madrid vs Villarreal 0-1, Hancur Lagi! 4

Real Madrid: Keylor Navas; Carvajal, Varane, Nacho, Marcelo; Casemiro, Kroos, Modric, Isco (Lucas Vázquez 70); Bale (Asensio 70), Cristiano Ronaldo.

Villarreal: Asenjo; Mario Gaspar, Bonera, Álvaro, Costa; Castillejo (Rukavina 82), Fornals, Trigueros; Raba (Chreyshev 46), Bacca (Unal 76).

Gol: Pablo Fornals 87

Komentar Anda