Scroll to Top

Donita Dan Adi Nugroho Urai Arti Nama Anak Kedua Mereka

By Tyas / Published on Monday, 15 Jan 2018

Anak Kedua Donita

Donita baru saja melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki – laki pada Kamis, 11 Januari 2018. Sempat dirawat di NICU, kini mereka sudah bisa kumpul lagi berempat. Donita dan Adi Nugroho kemudian mengurai arti nama Parvaiz Farezell Shaquill Nugroho yang mereka berikan untuk anak kedua mereka.

Donita sedari awal memang sudah berencana untuk melahirkan secara caesar di Brawijaya Women and Children Hospital dan memilih tanggal 11 Januari 2018 sebagai hari persalinannya. Karena sudah tahu kapan melahirkan, Donita dan Adi Nugroho pun telah mempersiapkan nama untuk buah hati kedua mereka. Parvaiz Farezell Shaquill Nugroho. Nama yang cukup unik. Kira – kira apa artinya, ya?

“Karena mukanya sudah mirip dia namanya juga pakai Nugroho, jadi semua yang pilih nama aku. Namanya Parvaiz Farezell Shaquill Nugroho artinya kalau Parvaiz itu pemenang dan keberuntungan, kalau Farezell itu baik dan sempurna kalau Shaquill itu tampan dan benar,” terang Dointa, dikutip Kapanlagi (13/1).

“Jadi intinya dianugerahkan seorang putra berwajah tampan, berhati baik, seorang pemenang yang membawa keberuntungan. Amin,” sambungnya.

Donita mengatakan jika anak keduanya ini tak jauh berbeda dengan anak pertamanya, Svarga karena menurun pada ayah mereka, Adi Nugroho.

“Mirip dia (Adi) lagi sih. Pasrah aja, yang mirip aku kalau melek dia kayak lebih sipit gitu selebihnya kalau tidur itu kayak Adi Nugroho,” urai Donita.

Komentar Anda