Scroll to Top

Film True Love (Indonesia)

By lelynoor / Published on Monday, 27 Jun 2011

true-loveTrue Love merupakan film yang bergenre drama. Jangan lewatkan pemutarannya mulai tanggal 1 Juli 2011!

Sinopsis

True Love menggambarkan liku-liku hidup seorang mahasiswi bernama Vania. Gadis ini bukanlah dari keluarga terpandang.  Bahkan ia sendiri tidak tahu siapa ayah biologisnya. Ibunya sudah meninggal saat usianya 18 tahun.

Vania tidak mau terbelenggu dengan masa lalunya. Ia berjuang melawan nasib. Ketangguhan serta kecerdasan yang ia miliki akhirnya mengantarkan Vania meraih gelar mahasiswi teladan. Atas prestasinya itu, Vania berhak mendapatkan sejumlah beasiswa.

Sayang, kisah cintanya tak secemerlang prestasi akademisnya. Cintanya pada Aries tidak berakhir bahagia. Pernikahan yang mereka bangun berlandaskan cinta ternyata tak cukup kokoh untuk menghadapi prahara rumah tangga mereka. Aries bukanlah tipe suami yang mandiri. Ia telah terbiasa hidup berkecukupan dengan menggantungkan diri pada tunjangan yang diberikan kedua orang tuanya. Hingga begitu tunjangan itu tak lagi diberikan, Aries benar-benar kelabakan.

Masalah semakin ruwet ketika hadir orang ketiga dalam keluarga mereka. Sosok Guntur, sahabat karib sekaligus pengawal pribadi Aries, membuat masalah rumah tangga Vania dan Aries kian runyam.

Informasi Film

Jenis film : Drama

Produser : Hermanto, Mh. Sunarto

Durasi : 120 menit

Kru dan Pemain

Pemain: Fanny Febriana, Mario Lawalatta, Happy Salma, Alex Komang

Sutradara : Dedi Setiadi

 

Trailer

[youtube 53vI0IOdyb8 540 360]

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda