Scroll to Top

Via Vallen Tak Ambil Pusing Anggapan Sombong Setelah Terkenal

By Tyas / Published on Thursday, 18 Jan 2018

Via Vallen

Tahun 2017 kemarin bisa dibilang tahunnya Via Vallen. Lagu Sayang yang dibawakannya langsung ngehits dan menjadikan namanya dikenal masyarakat luas. Tawaran manggung baik untuk acara on air maupun off air mengalir deras. Pantas saja, jika pundi – pundi uang Via Vallen terus bertambah. Di saat popularitasnya sedang di atas, kemudian tersebar video yang memperlihatkan Via kala sedang berbelanja hingga menghabiskan pulluhan juta rupiah. Banyak yang lantas menuding Via sombong, tetapi Via tak terlalu memedulikannya.

Menurut Via Vallen, orang – orang yang menganggapnya sombong tidak salah. Mereka hanya kurang mengenal Via dari dekat. Karenanya, Via tak menaruh dendam sedikitpun pada mereka. Via juga tak terlalu memusingkan anggapan tersebut.

“Ya mereka kan enggak tahu apa-apa. Jadi ya, enggak apa-apa, ” ucap Via Vallen, dikutip Kompas (17/1).

Via Vallen juga tak merasa perlu membuktikan jika dirinya tidak sombong. Baginya, hal yang lebih penting dari itu adalah memuaskan penggemarnya. Salah satu caranya adalah dengan menjaga stamina agar setiap orang yang mendengar suaranya merasa puas.

“Pokoknya istirahat terus tidur yang cukup gimanapun caranya kalau ada waktu senggang harus istirahat,” jelas Via Vallen.

Selain dicap sombong, Via Vallen juga kerap dibanding – bandingkan dengan pedangdut Ayu Ting Ting yang namanya sudah terlebih dahulu tenar.

Komentar Anda