Scroll to Top

Lima Sekuel Film ‘Fantastic Beasts’ Akan Syuting Di 5 Kota Berbeda

By Arya Azhar / Published on Thursday, 18 Jan 2018

fantastic-beasts-the-crimes-of-grindelwald-cast-600x338

Spinoff dari dunia ‘Harry Potter‘ berlajut di film keduanya tahun ini lewat ‘Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald‘.

Berbeda dengan ‘Harry Potter‘ yang keseluruhannya hanya berlokasi di Inggris, film ‘Fantastic Beasts’ akan menampilkan kota dan negara yang berbeda-beda untuk tiap sekuelnya.

Film pertama ‘Fantastic Beasts‘ berlokasi di Amerika Serikat, sementara film kedua akan berlokasi di Perancis. Namun lokasi untuk tiga film selanjutnya masih dirahasiakan.

Ya, Jo (J.K.Rowling) telah mengatakan padaku akan dimana lokasi film berikutnya. Ini adalah kisah global. Dan tentu saja penontonnya pun telah tersebar secara global, pastinya sangat menyenangkan membawa kisahnya ke bagian-bagian dunia yang berbeda-beda,” Ungkap sutradara David Yates.

Mengingat begitu banyaknya fans Harry Potter di Asia, tak mustahil rasanya film ketiga kelak akan berlokasi di salah satu negara Asia. Bahkan mungkin di Indonesia?

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald akan melanjutkan akhir kisah dari film pertamanya saat penyihir jahat Gellert Grindelwald (Depp) ditangkap oleh kementrian sihir Amerika, MACUSA, dengan bantuan dari Newt Scamander.

Namun Grindelwald kemudian berhasil melarikan diri dari penangkapan tersebut dan kabur untuk merekrut sebanyak mungkin pengikut.

Misi terbesarnya adalah menyatukan para penyihir berdarah murni dan memimpin semua manusia biasa dengan kekuatan sihirnya.

Demi menghentikan rencana busuk Grindelwald, Albus Dumbledore (Law) kembali meminta bantuan para murid kesayangannya, Newt Scamander.

Saat cinta dan kesetiaan diuji diantara para sahabat dan keluarganya, nasib dunia sihir kini ada di tangan mereka.

Fantastic Beasts 2 yang turut didukung oleh Ezra Miller, Zoe Kravitz, Callum Turner, dan Claudia Kim akan tayang di bioskop mulai tanggal 16 November 2018.

fantastic-beasts-the-crimes-of-grindelwald-logo-600x338

Komentar Anda