Scroll to Top

Daus Mini Bangga Menjadi Ayah

By Tyas / Published on Tuesday, 17 Jan 2012

Terkadang orang lebih banyak membanggakan kelebihan fisik yang dimilikinya daripada kelebihan sifat yang mulia. Dilahirkan dengan kekurangan pada fisiknya memang sempat membuat komedian Daus Mini berkecil hati, namun itu tak lantas membuatnya terus murung dan menyerah pada kehidupan. Justru itu ia jadikan cambuk untuk maju dan membuktikan bahwa dirinya mampu.

Istri-Daus-Mini

Setelah dikarunia anak laki – laki dari hasil pernikahannya dengan Yuni Lestari, Daus menjadi semakin dewasa. Ia sudah mulai belajar melakukan pekerjaan – pekerjaan yang sekiranya membantu sang istri dalam merawat buah hati mereka.

Ivander Haykal Firdaus lahir tepat pukul 19.45 WIB pada 1 Desember 2011 kemarin. Daus sangat bersyukur karena Allah telah mendengar doanya dengan memberinya kepercayaan untuk merawat bayi mungil itu.

“Alhamdullilah Daus sudah dapat anak. Dengan kekurangan, Daus punya kelebihan,” ungkapnya saat ditemui di Grand Opening Of DV Fashion, Tebet Raya, Jakarta Selatan seperti dilansir Detikhot.

Menjadi seorang ayah adalah anugerah terbesar dalam hidupnya. Ia – pun tak dapat mengungkapkan bagaimana perasaannya menjadi seorang ayah. Yang jelas, saat ini Daus dan istri sangat bahagia dan berharap akan bersama – sama merawat dan membesarkan anak mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda