Scroll to Top

Harry Redknapp: Tidak Ada Kemungkinan Fernando Torres Ke Tottenham

By Fikria / Published on Monday, 16 Jan 2012

Saat Luka Modric menyatakan keinginannya untuk hengkang dari Tottenham Hotspurs untuk bergabung ke klub dengan level yang lebih tinggi, Chelsea digadang-gadang sebagai klub yang ditujunya.

Dan meski posisi Spurs di klasemen sementara Liga Primer Inggris tengah lebih unggul dari Chelsea, Modric masih terus dikait-kaitkan dengan klub asukan Andre Villas-Boas tersebut.

Chelsea memang menginginkan gelandang 26 tahun ini sejak bursa transfer musim panas lalu, hanya saja mereka gagal mendatarkan Modric ke Stamford Bridge.

Selain isu bahwa the Blues masih menginginkan Modric, berkembang kabar jika manajer Spurs Harry Redknapp tertarik pada striker Chelsea Fernando Torres.

Wacana pertukaran kedua pemain pun mengalir. Tak ingin terus berlarut-larut, Redknapp angkat bicara dan segera menepis kabar tersebut.

“Tidak, saya tidak pernah mendengar itu,” jawab Redkapp saat ditanya perihal pertukaran Modric dengan Torres.

Meski tidak meragukan kemampuan striker asal Spanyol tersebut, pelatih Spurs menegaskan jika pihak klub sama sekali tidak berencana memboyongnya.

“Dia tidak akan datang ke Tottenham dan tidak ada kesepakatan pertukaran untuk Luka Modric. Saya pikir mereka akan segera mendapatkan yang terbaik,” tukas Redknapp.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda