Scroll to Top

Album Terakhir Jonghyun SHINee Akan Segera Dirilis Bulan Ini

By Ika / Published on Saturday, 20 Jan 2018

Jonghyun

Jonghyun SHINee rupanya sempat menggarap album sebelum kepergiannya pada bulan Desember lalu. Pihak agensi SM Entertainment pun berencana untuk merilis album tersebut sebagai bentuk persembahan terakhir Jonghyun kepada para penggemar.

Lewat pernyataan resminya, SME mengungkapkan bahwa album bertajuk Poet | Artist itu sudah selesai digarap tahun lalu dan Jonghyun sendiri sebenarnya pernah berencana untuk meluncurkannya pada awal tahun ini. Bila tak ada halangan, album akan segera dirilis secara online pada tanggal 23 Januari mendatang bersamaan dengan video klipnya.

“Kami ingin memberitahu semua fans yang mencintai Jonghyun dan musiknya tentang perilisan album ini. Kami akan merilis album yang dikerjakan Jonghyun tahun lalu dan memang direncanakan rilis saat tahun baru,” kata SME.

“Album Jonghyun yang berjuduk Poet | Artist akan dirilis online pada 23 Januari pukul 12 PM KST. Album fisiknya akan dirilis pada tanggal 24, sedangkan video klipnya akan dirilis bersamaan dengan perilisan digitalnya.”

Lebih lanjut, SME menjelaskan bahwa seluruh hasil penjualan album akan diserahkan sepenuhnya pada pihak keluarga dan disumbangkan pada mereka yang memang membutuhkan.

“Kami harap perasaan Jonghyun bisa sampai pada kalian semua, karena ia sangat mencintai musik lebih dari siapapun dan selalu berkomunikasi lewat musik. Seluruh penjualan album akan diberikan pada ibu Jonghyun, juga kepada mereka yang membutuhkan. Terima kasih,” kata SME.

Komentar Anda