Scroll to Top

Fenita Arie Sempat Ragu Berhijab karena Takut Kehilangan Rezeki

By Ika / Published on Saturday, 20 Jan 2018

Fenita Arie

Fenita Arie kini sudah mantap berhijab, namun perjalanan hijrah istri Arie Untung tersebut bukan sesuatu yang mudah, apalagi artis cantik yang satu ini termasuk presenter yang cukup sukses di dunia hiburan.

Fenita Arie mengakui kalau ia sempat bingung memilih antara berhijab atau tidak. Ia takut kalau hijab justru akan membuatnya kehilangan pekerjaan, terlebih selama ini penampilan memang sudah menjadi daya tariknya selama bekerja sebagai presenter.

“Aku kerja bertahun-tahun di entertainment seperti itu kan istilahnya jualannya ya penampilan aku. Bagaimana ya nanti,” ujarnya seperti dikutip dari Okezone. “Hal-hal yang biasa aku lakuin bertahun-tahun harus aku lepas. Aku berpikir, bisa enggak ya, kira-kira nanti kerja apa enggak. Itu salah satu yang bikin menghambat.”

Menurut Fenita, salah satu alasannya ragu berhijab adalah karena ia sudah terlanjur tanda tangan kontrak dengan beberapa produk iklan. Tapi untunglah ia akhirnya tidak tergiur dengan materi dan berusaha memantapkan hati untuk hijrah.

“Aku mencoba untuk ikhlas, aku belajar sampai ke sini, ya sudahlah relain. Mudah-mudahan kalau jalannya memang harus seperti ini, insya Allah akan diganti dengan lebih baik lagi,” katanya.

Fenita lantas mengakui kalau kecemasannya soal kehilangan rezeki ternyata tidak terbukti. Alih-alih mendapat kesulitan, Fenita justru mengaku mendapat banyak kemudahan, mulai dari dukungan hingga urusan pekerjaan.

“Pekerjaan ada lah, terus aku berpikir ya Allah aku belum sampai sebulan berhijrahnya, kok sambutannya subhanallah seperti ini,” katanya.

Komentar Anda