Scroll to Top

BCL Masih Matangkan Album ”Wajahmu Ingatkan Aku”

By Aditya / Published on Monday, 16 Jan 2012

Meskipun single terbarunya sudah beredar, Bunga Citra Lestari masih belum mau memberi tahu secara jelas kapan albumnya akan dirilis. Penyanyi cantik yang lebih dikenal dengan singkatan nama BCL itu mengaku masih mematangkan keseluruhan materi yang akan mengisi album barunya nanti.

Namun, BCL masih mau memberi sedikit bocoran mengenai album barunya. Album anyar BCL nanti akan berjudul Wajahmu Ingatkan Aku yang juga menjadi judul single jagoannya. BCL mempercayakan penciptaan lagu-lagu yang dihimpun dalam albumnya nanti kepada duet musisi handal, Pay dan Dewiq.

”Album terbaru aku nanti berjudul Wajahmu Ingatkan Aku. Sebagian besar lagu di album tersebut diciptakan Pay dan Dewiq,” ungkap BCL di Jakarta, Senin (16/1).

BCL berharap album barunya ini cepat selesai dan bisa segera dirilis. Hanya saja, istri dari Ashraf Sinclair ini belum bisa menyebut dengan pasti waktunya. Namun, BCL mengharapkan peluncuran albumnya sudah bisa dilaksanakan bulan Maret atau April 2012 mendatang.

”Aku berharap album tersebut cepat kelar. Kalau tidak Maret ya April album tersebut akan dirilis,” harap ibunda dari Noah Sinclair ini.

Tema album terbaru BCL nanti masih berkutat tentang cinta. Rencananya, terdapat 10 lagu yang akan mengisi album Wajahmu Ingatkan Aku. Tembang duet BCL bersama penyanyi asal Filipina, Christian Bautista, juga akan dimasukkan ke dalam album barunya ini.

BCL menyerahkan penggarapan albumnya kepada duet Pay dan Dewiq karena ia merasa cocok dan sudah menyatu dengan dua musisi handal yang pernah terikat tali perkawinan itu. Single andalan ”Wajahmu Ingatkan Aku” pun tercipta berkat kerjasama apik antara Pay dan Dewiq.

”Musiknya simple. Lagunya lebih berbicara ke hati. Dengan Dewiq dan Pay, nyawanya nyatu, memang lagu ini lebih feel,” jelas BCL.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda