Scroll to Top

Vicky Prasetyo Dihantui Rasa Bersalah Karena Telah Sakiti Hati Banyak Wanita

By Tyas / Published on Sunday, 21 Jan 2018

Vicky Prasetyo-Angel Lelga

Kisah cinta Vicky Prasetyo memang penuh drama. Dikenal sebagai tunangan Zaskia Gotik, Vicky kemudian harus berhadapan dengan banyak wanita yang mengaku telah ditipu olehnya. Tak jarang dari mereka yang mengaku sudah bertunangan bahkan menikah dengannya. Karena sudah menyakiti hati banyak wanita, Vicky pun kini mengaku sedang dihantui rasa bersalah.

Sebentar lagi, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga akan menggelar pesta pernikahan mereka di Ancol sekitar awal bulan Februari 2018. Berbagai persiapan pun dilakukan keduanya untuk memastikan jika tidak ada kekurangan satupun dalam pesta yang konon akan digelar secara besar – besaran itu. Tetapi di tengah persiapan pesta pernikahannya, Vicky justru teringat dosa – dosanya terhadap banyak wanita di masa lampau.

“Tidak munafik, perjalanan saya banyak menyakiti hati para wanita yang masuk di hidup saya. Dan itu membuat saya seperti terhantui dari rasa bersalah,” ungkap lelaki yang juga terkenal dengan sebutan Vickynisasi itu, dikutip Tabloid Bintang (20/1).

Masa lalu biarlah menjadi masa lalu. Saat ini yang terpenting adalah berusaha terus memperbaiki diri dan menatap masa depan dengan optimis. Kira – kira itulah yang diyakini Angel Lelga yang menyebut jika Vicky adalah sosok pria penyayang yang amat bertanggung jawab. Pun ketika dirinya meminta Vicky menjadi Beast untuk tema Beauty and the Beast di foto post wedding mereka, Vicky rela.

“Dia penyayang banget, sangat bertanggung jawab. Dia rela melakukan apapun untuk orang yang dia cintai. Kalau hal-hal kecil kayak begini pasti dia ikuti, tapi harus betul-betul dia yakini,” puji Angel.

Komentar Anda