Scroll to Top

Soal Isu Transfer Neymar ke Real Madrid, Zidane: Dia Disukai Siapapun!

By vratislav / Published on Sunday, 21 Jan 2018

Soal Transfer Neymar ke Real Madrid, Zidane Dia Disukai Siapapun!

Zinedine Zidane memilih kalimat ‘bersayap’ ketika dimintai keterangan soal isu transfer Neymar ke Real Madrid. Zizou memang mengaku tidak suka membahas pemain dari klub lain. Namun, khusus tentang Neymar, sang pelatih Los Blancos menyebut, sosok pemain internasional Brazil tersebut dicintai seluruh insan dunia sepakbola.

Rumor transfer Neymar dari PSG ke Real Madrid terus diembuskan media-media Spanyol. Konon Neymar sudah terlibat perjanjian dengan Florentino Perez, bahwa dirinya akan datang di musim panas 2019. Syaratnya, Real Madrid harus terlebih dahulu menjual ikon utama mereka, Cristiano Ronaldo.

Isu lain yang beredar belakangan, menyebutkan, Madrid rela menukar Ronaldo dengan Neymar. Ditambah, isu lain seputar gaya hidup Neymar di klub Paris, yang tidak disukai oleh sebagian besar pemain PSG. Meskipun demikian, hal itu sudah dibantah tegas oleh presiden PSG, Nasser El-Khelaifi dan pelatih klub tersebut, Unai Emery.

Emery bahkan menegaskan, isu tersebut tidak cukup ampuh untuk menggoyang keutuhan skuat PSG. Katanya, “Saya tahu, orang-orang di luar sana tidak bisa mengganggu kami. Misalnya, jika Anda membaca surat kabar olahraga  di Spanyol, headlinenya adalah (tentang) Neymar yang akan hengkang ke Real Madrid. Isu-isu semacam ini tidak akan mampu menggoyahkan kami.”

Neymar

Kini, Zinedine Zidane yang angkat bicara tentang isu Neymar. Bagi sang pelatih Real Madrid, selama seorang pemain tampil untuk klub selain Real Madrid, hal itu bukan urusannya. Cuma bagi Zizou, Neymar yang digadang-gadang sebagai pemenang Ballon d’Or di masa yang akan datang, memang sosok spesial.

Dikutip dari CNN Indonesia, Zidane menuturkan, “Saya tidak membahas pemain yang memang bukan anak buah saya (Tidak berada di Real Madrid). Tapi,  Neymar sangat dicintai oleh dunia sepakbola karena dia pemain hebat.”

Real Madrid sendiri saat ini sedang berjuang untuk tetap berada di empat besar Liga Spanyol. Mereka baru saja diturunkan oleh Villarreal ke peringkat kelima. Namun Los Blancos bisa kembali ke posisi empat andai menang dari Deportivo La Coruna pada Minggu pukul 22.15 WIB.

Komentar Anda