Scroll to Top

Alena Lahirkan Bayi Laki-Laki

By Kamila Bawazier / Published on Monday, 16 Jan 2012

Penyanyi asal Malang, Alena, tengah berbahagia. Ia baru saja melahirkan bayi laki-laki di Rumah Sakit Omni Internasional Alam Sutera Serpong, Tangerang Selatan, Banten.

Proses kelahirannya sendiri berjalan normal tepat hari Minggu 15 Januari 2012 pukul 09.00 WIB.Buah hatinya tersebut lahir dengan berat 3kg dan panjang 50cm.

Bayi laki-laki tersebut diberi nama Neo Kolla Fauza. Sang suami, Popo Fauza, menjelaskan arti dari nama tersebut.

“Jadi arti Neo itu pemberian, Kolla itu seperti kata riang dan kami suka dengan itu. Sedangkan Fauza itu nama saya,” ujarnya.

Popo Fauza yang juga seorang musisi ini menjelaskan kronologis proses kelahiran putra pertamanya itu. Ia menceritakan jika mereka harus balik dua kali ke rumah sakit karena pembukaannya masih lama.

Namun ketika sampai ke rumah, kontraksi sang istri berlangsung cepat, sehingga mereka memutuskan kembali ke rumah sakit. Pukul 09.09 WIB, bayi mungil itu lahir dengan selamat.

Sebelumnya Alena sempat berencana melahirkan di kota asalnya, Malang, namun dengan pertimbangan agar lebih dekat dengan sang suami, ia memutuskan untuk melahirkan di Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda