Scroll to Top

Natasha Wilona Dan Verrell Bramasta Berharap Dipasangkan Di Film

By Tyas / Published on Monday, 22 Jan 2018

Natasha Wilona-Verrell Bramasta

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta sedang mesra – mesranya. Mereka merasa senang karena bisa bersama juga di lokasi syuting, mengingat saat ini mereka membintangi sinetron yang sama, Siapa Takut Jatuh Cinta. Lepas sinetron, Wilo dan Verrell berharap mereka juga bisa dipasangkan di sebuah film.

Saat ini Natasha Wilona dan Verrell Bramasta sedang sibuk syuting ‘Siapa Takut Jatuh Cinta’ (STJC) yang mendapatkan rating tinggi dan menjadi sinetron unggulan SCTV. Status mereka yang pacaran membuat keduanya senang karena di sinetron tersebut juga berperan menjadi sepasang kekasih. Karena mereka merasa sudah klop dan tak susah menemukan chemistry berdua, Wilo dan Verrell berharap bisa beradu akting juga di satu project film nantinya. Tetapi yang saat ini menjadi fokus keduanya adalah sinetron STJC yang merupakan remake dari drama fenomenal Taiwan, Meteor Garden.

Natasha Wilona-Verrell Bramasta

“Sekarang sih fokus di sinetron dulu ya. Cuma nanti kalau sinetronnya sudah panjang, sudah lancar, mungkin akan coba hal yang lain,” ungkap Verrell Bramasta, dikutip Tabloid Bintang (22/1).

“Ingin sih (main bareng), tapi sekarang kita lagi sinetron dulu. Film aku akan segera tayang 1 Maret 2018 dan itu genre nya horror. Ditunggu ya,” timpal Wilona.

Sebelumnya, Wilo dan Verrell menolak untuk membicarakan masa depan hubungan mereka. Karena saat ini mereka ingin menjalaninya saja dimana usia mereka juga masih sangat muda, sehingga belum terpikirkan untuk menikah dalam waktu dekat.

Komentar Anda