Scroll to Top

Tunangan, Ed Sheeran Sudah Naksir Cherry Seaborn Sejak Masih Sekolah

By Ika / Published on Monday, 22 Jan 2018

Ed Sheeran

Ed Sheeran akhirnya resmi bertunangan dengan Cherry Seaborn yang sudah dipacarinya sejak tahun 2015 lalu. Kabar gembira itu ia umumkan lewat Instagram sambil mengunggah foto mesranya dengan sang kekasih. Ed Sheeran pun mengaku kalau dirinya sangat bahagia saat ini.

“Aku sudah mendapatkan seorang tunangan tepat sebelum tahun baru. Kami sangat bahagia dan saling jatuh cinta, kucing kami juga ikut gembira,” tulis pelantun tembang Shape of You tersebut.

Ed Sheeran

Sebelum menjalin kasih hingga bertunangan, Ed Sheeran dan Cherry Seaborn rupanya juga punya kisah cinta yang menarik. Keduanya pernah bersekolah di tempat yang sama di Suffolk, Inggirs, dan menjalin hubungan persahabatan yang cukup dekat, hingga akhirnya Ed jatuh cinta pada Cherry yang saat itu sebenarnya sudah memiliki seorang kekasih.

Usai sekolah, keduanya terpisah dan memiliki kehidupan masing-masing. Cherry yang pernah menjadi atlet hoki kini bekerja sebagai seorang konsultan di sebuah perusahaan akuntansi ternama, sedangkan Ed punya karir cemerlang di dunia hiburan sebagai penyanyi. Keduanya lantas bertemu lagi hingga akhirnya memutuskan berpacaran sekitar pertengahan 2015 lalu.

Ed Sheeran sendiri menuangkan kisah cintanya dengan Cherry lewat lagu Perfect yang kini cukup populer di telinga pencinta musik. Sayangnya, sampai saat ini belum ada informasi pasti mengenai rencana pernikahan pasangan romantis tersebut.

Komentar Anda