Scroll to Top

Sudah Minta Maaf, Felicya Angelista Tetap Dilaporkan ke Polisi Soal Acara Dahsyat

By Ika / Published on Monday, 22 Jan 2018

Felicya Angelista

Felicya Angelista ikut terseret dalam masalah program Dahsyat yang dianggap merendahkan TNI AD. Bagaimana tidak, Felicya memang termasuk salah satu presenter yang mengikuti permainan lomba makan di acara tersebut.

Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu Dahsyat menayangkan sebuah permainan yang diikuti oleh sejumlah peserta, termasuk seorang anggota TNI. Dalam permainan itu, semua peserta harus memakan donat yang sudah diikatkan di kaki beberapa artis, salah satunya Felicya Angelista.

Felicya sendiri sudah meminta maaf lewat sebuah video yang ia unggah di akun Instagram pribadinya. Dalam video tersebut, Felicya mengaku tidak punya niatan buruk untuk melecehkan siapapun.

“Dengan kerendahan hati, saya memohon maaf kepada semua pihak apabila ada kata, perbuatan, maupun sikap saya yang kurang berkenan. Saya tidak ada niat memberi contoh yang tidak baik,” ucapnya.

“Saya memohon maaf sedalam-dalamnya, semua ini saya jadikan pelajaran untuk mengevaluasi diri saya agar bisa lebih baik ke depannya, baik secara pribadi maupun profesi.”

Walau sudah meminta maaf, namun masalah tidak bisa selesai begitu saja. Belum lama ini Ormas Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (Pekat IB) resmi melaporkan Felicya ke polisi. Sosialisman Hidayat Hasibuan selaku ketua menegaskan bahwa pelecehan bukanlah masalah sepele dan tidak cukup hanya dengan permintaan maaf.

“Jangankan TNI, masyarakat biasa saja tidak boleh diperlakukan seperti itu. Pelecehan sekali,” katanya. “Kalau hanya minta maaf, jeranya di mana?”

Komentar Anda