Scroll to Top

Ruben Onsu Cuek Isu Plagiat

By Kamila Bawazier / Published on Monday, 16 Jan 2012

Nampaknya Ruben Onsu tidak terpengaruh atas beredarnya kabar yang menyebutkan video klip terbarunya merupakan plagiat dari grup musik asal Ukraina Kazaky.

Ia mengatakan jika ia tidak mau menanggapi dan terlalu memikirkan komentar-komentar negatif atas video klip terbarunya yang berjudul Hip Hip Hura.

“Iya, aku tahu. Tapi nggak tahu kok jadi ramai ya? Kenapa gitu? Aku sebenarnya ogah menanggapi, karena nggak mau mempromosikan karyaku dengan cara negatif,” ujar Ruben Onsu seperti yang dilansir KapanLagi.

Namun Ruben Onsu mengakui jika videonya dan video klip miliki Kazaky memiliki konsep yang sama. Tapi ia kembangkan sendiri dengan mengundang rekan-rekannya sesama artis seperti Deswita Maharani, Ivan Gunawan dan Irfan Hakim untuk ikut tampil.

Ruben Onsu juga menambahkan jika beredarnya isu plagiat ini tidak mengganggu jadwal manggungnya. Menurutnya, ia terjun di dunia musik ini melalui proses, sehingga hal seperti ini tidak akan membuatnya mundur.

Beredarnya video klip terbaru Ruben Onsu ini memang sempat membuat heboh dunia maya. Selain karena isu plagiat, penampilan para penari pria yang menggunakan high heels di video ini memancing banyak komentar.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda