Scroll to Top

Jonghyun SHINee Penuh Senyum di Video Klip Terakhirnya, Shinin’

By Ika / Published on Tuesday, 23 Jan 2018

Jonghyun SHINee

Album terbaru sekaligus album terakhir Jonghyun SHINee akhirnya dirilis oleh SM Entertainment. Pada hari Selasa, 23 Januari 2018, SME resmi meluncurkan album Poet | Artist sekaligus MV Shinin’ yang akan jadi single utama dalam album tersebut.

Dalam video klipnya, Jonghyun tampak penuh senyum seperti biasa dan menyanyikan lagunya dengan baik. Ia bahkan beberapa kali terlihat menari dengan lincah ditemani beberapa penari latar. Video ini sendiri diketahui sudah dibuat pada tahun lalu sebelum Jonghyun meninggal dunia pada Desember 2017.

Album Poet | Artist sendiri nantinya akan berisi 11 lagu, yaitu Shinin’, Only One You Need, #Hashtag, Grease, Take the Dive, Sightseeing, Rewind, Just For A Day, I’m So Curious, Sentimental, dan Before Our Spring. Bila album digitalnya sudah dirilis hari Selasa ini, maka album fisiknya baru akan diluncurkan pada tanggal 24 Januari besok.

Sementara itu, kemunculan album dan video klip Jonghyun mendapat respon beragam dari para penggemar. Sebagian besar fans SHINee masih tidak bisa menyembunyikan rasa sedihnya karena saat ini Jonghyun sudah tidak ada lagi bersama mereka.

Walau begitu para fans tetap senang karena album yang jadi hasil kerja keras Jonghyun akhirnya bisa dirilis, terlebih semua hasil penjualan album ini nantinya akan diserahkan sepenuhnya pada pihak keluarga dan disumbangkan pada mereka yang membutuhkan.

Komentar Anda