Scroll to Top

Perjalanan Karir Jonghyun SHINee Diabadikan dalam MV Before Our Spring

By Ika / Published on Wednesday, 24 Jan 2018

Jonghyun

SM Entertainment kembali meluncurkan video klip untuk lagu terbaru Jonghyun SHINee. Bila kemarin ada lagu Shinin’ dengan musik pop elektroniknya, kali ini SME meluncurkan video klip untuk lagu Before Our Spring.

Berbeda dengan Shinin’ yang terkesan energik dan ceria, Before Our Spring diwarnai musik ballad yang sangat menyentuh. Lagu inipun semakin terdengar emosional karena SME sengaja membuat MV dengan potongan-potongan video perjalanan Jonghyun di dunia musik.

Dalam video klipnya, tampak bagaimana Jonghyun menjalani pekerjaannya sebagai seorang idol, mulai dari menyanyi di atas panggung, konser bersama keempat member SHINee lainnya, atau video yang menunjukkan momen-momen lucu Jonghyun selama bekerja.

Video klip ini tentu saja membuat semua penggemar makin emosional. Jonghyun sendiri diketahui meninggal dunia akibat keracunan briket batubara pada pertengahan bulan Desember 2017 lalu. Kepergiannya sontak mengejutkan banyak orang, apalagi Jonghyun termasuk salah satu idol paling populer di dunia musik Kpop.

Pasca kepergiannya, SM Entertainment pun memutuskan untuk meluncurkan album Poet | Artist yang sudah selesai digarap Jonghyun dan memang direncanakan akan dirilis pada tahun 2018 ini. SME juga menegaskann bahwa hasil penjualan album tersebut nantinya akan diserahkan pada ibu Jonghyun dan disumbangkan pada mereka yang membutuhkan.

Komentar Anda