Scroll to Top

Madonna Raih Golden Globe

By Kamila Bawazier / Published on Monday, 16 Jan 2012

Pagelaran Golden Globe yang digelar hari ini (atau Minggu waktu setempat) memberikan sebuah kejutan pada penyanyi senior Madonna.

Ia mendapat penghargaan Best Original Song atas lagu yang diciptakannya berjudul Masterpiece dan merupakan soundtrack dari film yang disutradarainya W.E. . Madonna tampak gugup dan kaget saat menerima penghargaan tersebut.

Ia menyebut banyak nama yang berjasa dalam membantunya membuat lagu tersebut. Karena awalnya ia hanya ingin fokus dalam penyutradaraan film, namun bebrapa pihak ‘memaksanya’ untuk membuat lagu.

“Ini adalah sebuah kejutan.Terima kasih banyak untuk Hollywood Foreign Press untuk pengakuan ini. Saya harus berterimakasih kepada rekan penulis saya, Jimmy Harry dan Julie Frost. Wakil produser saya, William Orbit yang tidak hadir di sini,” kata Madonna

Ia juga tak lupa menyebut nama Guy Oseary sang menejer yang menurutnya orang yang paling memaksa dirinya membuat lagu.

“Entah bagaimana, secara ajaib dan secara ajaib muncul lagu, Masterpiece. Jadi terima kasih, Guy Oseary, karena begitu menjengkelkan,” canda Madonna.

Madonna patut berbangga karena ia berhasil mengalahkan beberapa musisi luar biasa yang masuk nominasi tersebut seperti Elton John untuk lagu Hello Hello dari film Gnomeo and Juliet, Chris Cornell dengan lagu The Keeper dari film Machine Gun Preacher, Brian Byrne dan Glenn Close dengan lagu Lay Your Head Down dari film Albert Nobbs serta Mary J Blige dengan lagu The Living Proof dari film The Help.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda