Scroll to Top

Leeteuk Super Junior Mengeluh di Instagram, Fans Mulai Cemas

By Ika / Published on Friday, 26 Jan 2018

Leeteuk Super Junior

Rasa lelah bahkan depresi kerap menyambangi beberapa idol di Korea Selatan, dan kini ELF (sebutan fans Super Junior) mulai merasa khawatir karena sepertinya Leeteuk mengalami hal serupa.

Hal ini bisa dilihat dari postingan Leeteuk di Instagram baru-baru ini. Sambil mengunggah foto langit, leader Super Junior tersebut berbicara tentang kesibukannya di dunia hiburan yang membuat ia kelelahan secara fisik dan mental. Namun yang paling ia keluhkan bukanlah soal padatnya jadwal, melainkan tujuan dari semua kesibukannya selama ini.

“Aku bahkan tidak tahu bagaimana hari yang suram berlalu. Hanya saat aku berbaring di atas seprai baru, aku merasa kalau hari sudah berakhir. Suaraku serak, kepala dan kakiku terasa lelah. Emosiku melayang-layang, dan aku merasa sedang berbaring di awan,” tulisnya.

“Setiap hari, aku berlari di roda hamster, dan kadang aku berpikir ‘untuk apa aku berlari?’. Hasil dan jawabannya memang ada, tapi aku tidak tahu apa itu. Kurasa jawaban yang tepat adalah tetap melanjutkan semuanya tanpa mengetahui apapun.”

Curhatan Leeteuk tentunya membuat semua penggemar merasa cemas. Mereka pun berbondong-bondong memberi semangat sambil berharap agar semuanya baik-baik saja. Sadar akan hal ini, Leeteuk kembali membuat postingan untuk mengucapkan terima kasih, namun bagaimanapun juga ia tetap tidak bisa menyembunyikan kecemasannya.

“Terima kasih semuanya. Mataku terlihat sedih, mungkin karena cuaca yang dingin. Melihat diriku, aku juga cemas dengan diriku sendiri, tapi ini bukan puber,” katanya.

Komentar Anda