Scroll to Top

Dapat Penghargaan, Taemin SHINee Ucapkan Terima Kasih pada Jonghyun

By Ika / Published on Friday, 26 Jan 2018

Taemin

Taemin SHINee berhasil menyabet piala Popular Award dalam ajang penghargaan Seoul Music Awards 2018, sayangnya pelantun tembang Move tersebut tidak bisa hadir sehingga penerimaan piala harus diwakili oleh Leeteuk Super Junior.

“Aku di sini untuk mewakili si maknae SHINee, Taemin. Aku mengirim pesan padanya dan bertanya apa yang ingin ia katakan pada fans yang sudah memberinya penghargaan ini, dan dia menjawabnya dengan pesan panjang. Aku akan membacakannya untuk para penggemar,” kata Leeteuk.

Dalam pesannya, Taemin mengaku senang mendapatkan piala di ajang SMA 2018 dan berterima kasih pada semua penggemar yang sudah mendukungnya. Idol yang satu ini juga tak lupa mengucapkan terima kasih pada semua member SHINee, termasuk Jonghyun yang sudah tiada.

“Aku sangat bersyukur dianugerahi Popular Award di Seoul Music Award. Saat ini aku baik-baik saja, beristirahat, traveling dan mencoba hal-hal yang baru. Aku terus bekerja dan membangun semua kenangan hingga saat ini tanpa henti. Rasanya menyenangkan bisa melihat kembali ke belakang.”

“Aku sangat menghargai semua fans yang memberiku cinta sampai hari ini. Nantikan diriku yang akan segera kembali. Selamat tahun baru dan jaga diri kalian di cuaca yang dingin. Terakhir, Jonghyun hyung yang melihat dari atas, aku ucapkan maaf dan terima kasih. Untuk member SHINee, aku sangat menghargai kalian.”

Komentar Anda