Scroll to Top

Via Vallen Tak Masalah Kerja Setiap Hari Sampai Suara Hampir Habis

By Tyas / Published on Friday, 26 Jan 2018

Via Vallen

Penyanyi dangdut Via Vallen saat ini namanya sedang naik daun. Berbagai tawaran mengisi acara on air maupun off air diterimanya dengan senang hati. Via pun mengaku tak masalah harus bekerja setiap hari sampai suaranya habis.

Via Vallen sedang menikmati popularitasnya saat ini. Sejak singel Sayang dirilis, jadwal Via selalu penuh setiap harinya. Karena nyaris setiap hari harus menyanyi dan lagu yang dibawakan juga tak cuma satu, Via mengalami sedikit masalah dengan suaranya.

“Oh iya suaranya memang lagi habis, karena kurang istirahat, soalnya hampir tiap hari Via ada kegiatan,” ungkap Via Vallen, dikutip detikHot (26/1).

Tetapi Via tak mengeluh. Dirinya justru melihat ini sebagai rezeki yang tak boleh ia sia – siakan. Selagi ia laris, maka ia masih akan terus menerima tawaran menyanyi. Via Vallen merasa senang bisa menghibur banyak orang dengan suaranya.

“Ya nggak masalah sih, mumpung kayak gini kan, orang-orang jadi lebih pengen Via tampil di tempat mereka, anggap aja Via juga nyenengin hati mereka,” paparnya.

Saking sibuknya, Via sampai belum sempat ke dokter untuk memeriksakan kesehatannya. Menurut Via sebenarnya hal yang diperlukannya saat ini adalah istirahat yang cukup.

“Belum (sempat ke rumah sakit), paling kalau Via istirahatnya cukup, pasti sembuh. Cuman kemarin istirahatnya juga kurang jadi ngaruh ke suaranya,” simpulnya.

Komentar Anda