Scroll to Top

Updates Status Facebook Terakhir Gadis Sebelum Menghilang

By Ibnu Azis / Published on Tuesday, 17 Jan 2012

Gadis hilang

Rupita Sari Siahaan, model iklan susu dan mie instan hingga Senin (16/01/12) belum kembali dari rumahnya. Ia hanya meninggalkan sebuah status di Facebook akan kepergian tanpa pamitnya itu. Lewat updates status terakhirnya ini, ia hanya berujar jika ingin mendapatkan kehidupan yang lebih baik.

Rupita Sari Siahaan, gadis berusia 13 tahun ini sejatinya adalah sebuah model iklan televisi. Wajahnya sering menghiasi layar kaca di pelbagai brand seperti Energen, Mie Gelas, dan Choki-choki.

Dengan segudang prestasinya itu, sejatinya hidup Rupita Sari Siahaan lebih dekat ke arah sempurna. Namun entah mengapa di status terakhirnya, ia malah berujar pergi untuk mencari kehidupan yang lebih baik.

“Mamah jangan cari aku, aku ada di dekat kalian. Jangan khawatir, aku ingin hidup kita lebih baik”, tulis Rupita Sari Siahaan pada akun Facebook-nya.

Dikisahkan Rupita Sari Siahaan Senin (09/01/12) pekan lalu pamit pergi ke warnet dekat rumahnya untuk bermain Facebook. Hingga malam hari, ia tidak pulang.

Keesokan harinya, Selasa (10/01/12), sang kakak membaca status terbaru di akun Facebook Rupita Sari Siahaan. Sontak tak percaya, ia langsung mencari adiknya dan melapor ke orangtua mereka.

Kasus kriminal yang dimulai dari Facebook kerap terjadi. Seperti tewasnya seorang pemuda di Tangerang, atau penculikan di Nganjuk, Jawa Timur.

Bisa saja, peristiwa yang menerpa Rupita Sari Siahaan berkaitan dengan masalah ia di jejarimg sosial ini. Mengingat usia Rupita Sari Siahaan yang masih belia (13) bukan tidak mungkin ia menjadi korban penipuan yang sering terjadi di lingkungan Facebook.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda