Scroll to Top

19 September 2012, Glenn Fredly Gelar Konser Akbar

By Aditya / Published on Tuesday, 17 Jan 2012

Setelah mengarungi belantika musik tanah air 17 tahun lamanya, Glenn Fredly merasa sudah saatnya untuk menggelar konser tunggal. Nah, di tahun 2012 ini, ia sudah punya rencana untuk mengadakan konser akbar. Bahkan, waktu dan tempatnya pun telah ditetapakan, yaitu di Istora Senayan Jakarta pada 19 September 2012 mendatang.

”19 September 2012 saya akan merayakan 17 tahun berkarya dalam konser tunggal di Istora Senayan Jakarta. Yuk, nabung dari sekarang,” kicau penyanyi berdarah Ambon ini via jejaring sosial Twitter, Senin (16/1), seperti dikutip oleh sejumlah media.

Pertanyaannya, mengapa Glenn Fredly meminta kepada para penggemarnya untuk mulai menabung dari sekarang? Apakah ini indikasi bahwa harga tiket untuk konser tunggalnya dipatok dengan banderol yang tidak murah? Kita lihat saja perkembangannya nanti.

Rencananya, konser tunggal Glenn Fredly akan menyertakan sejumlah tokoh yang dinilai berperan penting bagi karir mantan istri Dewi Sandra ini di dunia musik. Tidak lupa, Glenn Fredly juga akan meminta beberapa penyanyi papan atas Indonesia untuk menyanyikan lagu-lagu ciptaannya di konser akbarnya nanti.

Kiprah Glenn Fredly di ranah musik pribumi sudah cukup panjang, sebanyak 11 album telah ia hasilkan. Penyanyi bersuara tinggi ini awalnya tergabung dalam grup Func Section pada 1995 sebelum memulai karirnya secara independen dan menjelma menjadi salah satu solois terbaik Indonesia saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda