Scroll to Top

Tommy Kurniawan Tak Sabar Nikahi Pramugari Bulan Depan

By Tyas / Published on Monday, 29 Jan 2018

Tommy Kurniawan-Lisya Nurrahmi

Awal bulan Februari 2018 besok, Tommy Kurniawan akan melepas masa dudanya dengan menikahi seorang wanita yang berprofesi sebagai pramugari, Lisya Nurrahmi. Tommy pun mengaku sudah tidak sabar untuk bisa menikahi Lisya.

Hubungan Tommy Kurniawan dengan Lisya Nurrahmi bukan main – main. Meski terbilang baru dekat, keduanya sepakat untuk bersama – sama membangun bahtera rumah tangga bersama. Sebuah tanggal di bulan Februari 2018 pun akan menjadi saksi mereka berucap janji suci pernikahan. Tommy merasa jika Lisya adalah sosok wanita yang sangat mirip dengannya. Saking miripnya, Tommy mengatakan jika Lisya adalah cerminan dirinya.

“Saya seperti berkaca sama dia. Saya memiliki banyak sekali kesamaan sama dia. Nggak cuma dari sikap, sifat, tapi juga keseharian yang dilakukan banyak sekali kesamaan. Dan yang penting minat kepada agamanya sangat tinggi. Jadi orangnya sangat berprinsip,” puji Tommy Kurniawan, dilansir Tabloid Bintang (29/1).

Menikahi seorang pramugari, membuat Tommy Kurniawan mendapat banyak peringatan dari teman – temannya. Untuk menghindari kegagalan pernikahan hanya karena pekerjaannya, Lisya pun berniat untuk resign.

“Saya dinasehatin sama teman yang punya istri pramugari juga. Kabarnya ada emosi yang berbeda antara yang sering di udara sama di darat. Saya nggak membatasi sebenarnya. Tapi memang planning-nya secara perlahan, cuma abisin kontrak aja,” tutur Tommy.

Tommy dan Lisya akan menggelar akad nikah di Aceh, sementara resepsi pernikahan akan digelar di Jakarta.

Komentar Anda