Scroll to Top

Venna Melinda Minta Verrell Bramasta Dan Natasha Wilona Tidak Buru-buru Menikah

By Tyas / Published on Monday, 29 Jan 2018

Natasha Wilona-Verrell Bramasta

Hubungan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona diketahui oleh ibunda Verrell, Venna Melinda. Tak hanya sekedar tahu, Venna juga kerap bertemu dengan Wilona dan memberikan restu pada hubungan keduanya. Tetapi untuk menikah, Venna meminta keduanya untuk tidak terburu – buru.

Venna melihat jika Verrell Bramasta masih harus fokus pada pendidikannya. Maklum, Verrell saat ini memilih untuk fokus pada karirnya sebagai aktor ketimbang meneruskan kuliah, padahal sebelumnya ia sudah bertekad untuk menempuh kuliah di London, Inggris. Karenanya, Venna mengingatkan Verrell jika yang harus diutamakan adalah pendidikan demi masa depannya dan istri serta anak – anaknya kelak.

Natasha Wilona-Verrell Bramasta

“Kayaknya mungkin sekolah dulu ya. Nanti kan jadi kepala keluarga, dia mau jadi kerja di DPR juga, saya bilang kamu harus kuliah. Nanti dia bilang kalau abis stripping oke deh, dia mau kuliah lagi,” tutur Venna Melinda, dikutip detikHot (29/1).

Meski melarang menikah untuk saat ini, bukan berarti Venna kurang sreg dengan Natasha Wilona. Venna justru memuji Wilo sebagai sosok pacar yang mampu membuat Verrell jauh lebih dewasa.

“Sekarang udah sering ngobrol, kalau keluarga kita sering bercandaan atau lucu-lucuan, jadi udah nyambung. Kalau saya membebaskan, mau sama Willona saya selalu mendoakan. Karena saya tahu dia anaknya baik, membuat Verrell lebih dewasa, jauh sekali,” urainya.

Komentar Anda