Scroll to Top

Lely Buldozer, Penyanyi Dangdut Berkonsep Gaya Beyonce Dan Shakira

By Ika / Published on Tuesday, 17 Jan 2012

Di Indonesia, tak sedikit orang yang merendahkan musik dangdut dan menganggapnya sebagai musik kampungan. Namun lambat laun anggapan itu mulai berubah, apalagi setelah muncul penyanyi-penyanyi dangdut baru yang tampil lebih fresh, contohnya saja Ayu Ting Ting yang mengemas dangdut menjadi musik yang lebih mudah diterima oleh masyarakat luas.

Pedangdut lain yang akan menampilkan konsep unik adalah Lely Buldozer. Wanita yang sudah cukup lama menggeluti dunia tarik suara ini mengaku punya konsep baru yang lebih modern dengan menggabungkan musik dangdut dan warna musik lainnya. Rupanya pedangdut kelahiran 26 Juli 1986 ini mengaku kalau dirinya terinspirasi oleh penyanyi Beyonce dan Shakira.

Pedangdut Lely Buldozer

“Konsepku ini cukup unik, intinya enggak monoton dangdut, ada unsur RnB, hip hop, dan house music. Aku ingin menyuguhkan sesuatu yang beda, warna musik lebih fresh,” kata Lely.

Lely menjelaskan kalau dirinya akan mengusung Latindut, konsep musik dangdut miliknya yang menggabungkan dangdut ala Elvi Sukaesih dan kedua penyanyi barat favoritnya tersebut.

Pedangdut inipun mengungkapkan bahwa ia akan segera merampungkan album kelimanya dibantu oleh Benny Simanjuntak yang dikenal sebagai pemilik Contoh Management. Untuk albumnya tersebut, Lely akan menjadi produser sekaligus pencipta semua lagu yang ada di albumnya, termasuk lagu ‘Goyang Buldozer‘ dan ‘Goyang Dahsyat‘ yang akan segera ia rilis. Untuk video klipnya sendiri, Lely sengaja memakai bule sebagai modelnya.

“Ini album kelimaku, aku ciptain sendiri 10 lagu, aku pilih model bule karena ingin suasana berbeda,” ujarnya.”Dari dulu aku suka video klip Beyonce, Shakira gitu makanya aku terinspirasi ingin memberikan suasana beda di musik dangdut.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda