Scroll to Top

Penayangan Film ‘London Love Story 3′ Diundur

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 31 Jan 2018

loloss

Anda yang sudah bersiap ke bioskop esok hari (1/2) untuk menyaksikan film ‘London Love Story 3‘ bersiaplah kecewa.

Secara mendadak, pihak rumah produksi Screenplay Films telah memundurkan jadwal tayang film terakhir ‘London Love Story‘ tersebut dari semula di tanggal 1 Februari menjadi 8 Februari 2018.

Padahal di poster dan semua materi posternya yang sudah beredar masih tertulis tanggal semula.

Belum diketahui secara pasti alasan pemunduran jadwal tayang hingga satu pekan ini.

Namun diperkirakan penundaan tersebut terkait dengan kesuksesan luar biasa film ‘Dilan 1990‘ yang hingga kini masih merajai hampir semua layar bioskop di seluruh Indonesia, sehingga kurang ada ruang lagi untuk film Indonesia baru termasuk ‘London Love Story 3‘.

LOLOS 3

LOLOS 3 2

Film ketiga yang dikabarkan sekaligus menjadi film penutup trilogy ‘London Love Story‘ ini mengisahkan Dave yang setelah dua tahun menjalin hubungan, akhirnya memutuskan untuk melamar Caramel.

Caramel sangat bahagia. Keduanya langsung pulang ke Jakarta dari London, untuk memberitahukan berita bahagia ini kepada Ibu Caramel.

Baik Caramel maupun Dave sepakat, sebelum mereka menikah, mereka akan berlibur ke Bali, mengenang pertama kali pertemuan mereka dulu.

Hari pertama melewatkan liburan ke Bali, Caramel sudah merasa terganggu dengan seorang cowok yang dianggapnya modus.

Kebetulan cowok ini selalu saja bertemu Caramel dan Dave lagi di tempat lain, hingga Caramel makin yakin dan Dave pun mulai merasa terganggu.

Apakah Caramel dan Dave mampu mewujudkan impian mereka untuk menikah, atau malah seluruh perjuangan cinta mereka berakhir dengan tragis untuk selama-lamanya?

Turut dibintangi oleh Derby Romero dan Amanda Rawless, Anda akan diajak baper menyaksikan akhir kisah mereka berdua di bioskop pada bulan Februari tahun depan.

Film pertamanya menembus angka 1,1 Juta penonton, dan film kedua sebesar 860 ribu. Mampukah film ketiga ini meraup kesuksesan serupa?

Komentar Anda