Scroll to Top

Sebelum Meninggal, Ibunda Restui Hubungan Deswita dengan Ferry Maryadi

By Tyas / Published on Tuesday, 17 Jan 2012

Ibunda dari artis cantik Deswita Maharani telah berpulang pada Minggu malam, 15 Januari 2012 kemarin. Sebelum meninggal, Ny. Kusyetti memberikan kesan mendalam bagi hubungan putrinya dengan aktor, Ferry Maryadi. Apa itu?

ferry-deswita

“Mama saya maunya tangannya dipegang sama Ferry, saat mama saya sakit dan menggigil,” ungkap Deswita.

Ny. Kusyetti seperti memberikan amanah kepada Ferry untuk menjaga putrinya jika sesuatu terjadi pada dirinya. Ia terus meminta ditemani Ferry, seperti meyakinkan dirinya sendiri bahwa Ferry akan menjaga Deswita sebaik ia menjaganya selama ini.

Diungkapkan Deswita, Ferry adalah sosok yang selama ini terus setia berada di sisinya dan mamanya selama mamanya sakit bahkan hingga Allah menjemput mamanya untuk kembali ke pangkuan – Nya. Dukungan penuh yang diberikan Ferry adalah sesuatu yang penting baginya untuk dapat mengikhlaskan kepergian sang mama.

“Dia sangat men-support. Dia luar biasa. Di terakhir ini saat mama saya sakit, orang yang mendampingi mama saya Ferry,” imbuh Deswita dengan mimik muka tegar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda