Scroll to Top

Siapa Artis Berbusana Terburuk Dalam Golden Globe Award?

By C Novita / Published on Tuesday, 17 Jan 2012

Penghargaan Golden Globe Award yang diadakan Minggu malam kemarin menjadi semacam tolok ukur dalam menilai cara berbusana selebriti dunia saat melenggang di red carpet.

Jika Angelina Jolie dan Brad Pit mendapat anugrah sebagai pasangan berbusana terbaik, maka tentu ada pula penilaian untuk selebbriti dengan busana terburuk.

Kelly Osbourne dinilai sebagai artis yang datang dengan busana terburuk malam itu.

Putri dari vokalis Ozzy Osbournes itu mewarnai rambutnya dengan warna seperti uban, yang mengesankannya seperti wanita uzur.

Dailymail merilis, tatanan rambut Kelly juga terlalu berat untuk wanita usia 27 seperti dirinya.

Gaun warna biru dari kain satin dengan lengan berbentuk kotak pun nampak aneh dikenakan olehnya.

Belum lagi ekor gaunnya yang mirip dengan buntut ikan. Nampaknya, para kritikus busana menjadi sangat kejam melihat penampilan Kelly.

Penampilan ibunya masih lebih baik, demikian kata kritikus. Gaun bersiluet kotak di bagian dadanya terlihat biasa-biasa saja untuk acara sekelas Golden Globe.

Dengan motif bunga yang tercetak di kain putih, hampir mirip dengan kain yang digunakan untuk tirai.

Yang bikin penampilannya nampak aneh adalah, sepatu bling-bling warna pink yang tidak senada dengan warna rambut atau gaun yang dikenakannya.

Dan The Osbourne’s menjadi penyandang gelar busana terburuk di acara penghargaan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda