Scroll to Top

Hasil Drawing 8 Besar Piala Presiden 2018: Duel Bali United vs MU!

By vratislav / Published on Wednesday, 31 Jan 2018

Hasil Drawing 8 Besar Piala Presiden 2018 Duel Bali United vs MU!

Hasil drawing 8 besar Piala Presiden 2018 sudah diumumkan pada Rabu, 31 Januari. Pertarungan sengit akan terjadi di Stadion Manahan Solo pada 3-4 Februari mendatang. Bukan hanya laga klasik Persebaya vs PSMS yang tergelar. Tetapi juga perang Sriwijaya FC vs Arema FC, Mitra Kukar vs Persija, dan Bali United vs MU (Madura United). Siapa saja yang berhak mengklaim tiket ke semifinal?

Setelah daftar 8 tim yang lolos ke perempat final Piala Presiden 2018 dipastikan pada Selasa, 30 Januari lalu, kini siapa bertarung melawan siapa juga telah ditentukan dalam hasil undian Piala Presiden tahun ini. Di laga perdana, akan ada pertarungan Persebaya Surabaya vs PSMS Medan. Ini adalah El Clasico lain di Indonesia. Baik Bajul Ijo maupun PSMS sedang bangkit dari abu masa lalu, dan jelas akan ada adu gengsi sesama tim berjersey hijau ini.

Pertarungan lain melibatkan Bali United vs Madura United. Serdadu Tridatu lolos bukan hanya sebagai juara Grup E. Tetapi juga memegang rekor sempurna, selalu menang dalam tiga partai. Sementara sang lawan, MU, punya segudang bintang, termasuk trio naturalisasi: Greg Nwokolo, Cristian Gonzales, dan Rafael Maitimo.

Tidak bisa dilewatkan, pertempuran berikutnya terjadi antara Mitra Kukar vs Persija. Seperti halnya Bali United, Mitra Kukar mencatatkan rekor sempurna saat babak penyisihan Grup B. Tantangan bagi mereka datang dari Macan Kemayoran yang memiliki Marko Simic, bomber yang sudah mencetak tiga gol dan berburu gelar top skor turnamen.

Hasil Drawing 8 Besar Piala Presiden 2018 Duel Bali United vs MU! 3

Pertandingan terakhir yang harus menjadi fokus, adalah duel Sriwijaya FC vs Arema FC. Dua tim ini sama-sama penting di era sepakbola Indonesia modern. Laskar Wong Kito dibesut pelatih sekelas Rahmad Darmawan. Sementara Singo Edan yang memiliki Joko ‘Gethuk’ Susilo dan penyerang maut, Thiago Furtuoso juga siap memangsa sang lawan.

Berikut ini hasil drawing dan jadwal perempat final Piala Presiden 2018.

Sabtu, 3 Februari 2018

Pukul 15.30 WIB
Persebaya vs PSMS

Pukul 19.30 WIB
Bali United vs Madura United

Minggu, 4 Februari 2018

Pukul 15.30 WIB
Mitra Kukar vs Persija

Pukul 19.30 WIB
Sriwijaya FC vs Arema FC

Komentar Anda