Scroll to Top

7 Hari Tayang, Dilan 1990 Tembus 2 Juta Penonton

By Arya Azhar / Published on Thursday, 01 Feb 2018

Screen Shot 2018-02-01 at 11.07.01

Antusiasme penonton untuk menyaksikan kisah cinta unyu dan menggemaskan dari Dilan dan Milea dalam film ‘Dilan 1990‘ rupanya masih belum menyurut sedikitpun hingga satu pekan setelah penayangan perdananya.

Tepat di hari ke-7 perilisan, Dilan 1990 mampu mencetak rekor baru yakni menembus 2 Juta penonton (2.282.000).

Sebelumnya Dilan 1990 mencetak rekor 1 Juta penonton dalam waktu 3 hari saja.

Rekor 2 Juta penonton ini hanya selisih tipis dari ‘Warkop DKI Reborn Part 2′ yang mampu mencapai prestasi fantastis tersebut dalam 5 hari.

Hingga akhir penayangan pada bulan September lalu, Warkop DKI Reborn mengumpulkan total 4 Juta penonton.

Tak mustahil ‘Dilan 1990′ akan mampu mencapai hasil akhir serupa dan bahkan melebihi hingga 5 Juta penonton.

Setia dengan versi novelnya, Dilan 1990 yang digarap oleh Fajar Bustomi bersama Pidi Baiq akan mengisahkan tentang Milea yang bertemu dengan Dilan di sebuah SMA di Bandung.

Itu adalah tahun 1990, saat Milea pindah dari Jakarta ke Bandung. Perkenalan yang tidak biasa kemudian membawa Milea mulai mengenal keunikan Dilan lebih jauh.

Dilan yang pintar, baik hati dan romantis… semua dengan caranya sendiri. Cara Dilan mendekati Milea tidak sama dengan teman-teman lelakinya yang lain, bahkan Beni, pacar Milea di Jakarta.

Bahkan cara berbicara Dilan yang terdengar kaku, lambat laun justru membuat Milea kerap merindukannya jika sehari saja ia tak mendengar suara itu. Perjalanan hubungan mereka tak selalu mulus.

Beni, gank motor, tawuran, Anhar, Kang Adi, semua mewarnai perjalanan itu. Dan Dilan… dengan caranya sendiri… selalu bisa membuat Milea percaya ia bisa tiba di tujuan dengan selamat.

Perjalanan mereka berdua. Katanya, dunia SMA adalah dunia paling indah. Dunia Milea dan Dilan satu tingkat lebih indah daripada itu.

 

Komentar Anda