Scroll to Top

Asty Ananta Dambakan Peran Berjilbab

By Tyas / Published on Tuesday, 17 Jan 2012

Asty Ananta kini tengah disibukkan dengan project yang sedang ia kerjakan sebagai mahasiswi semester 8 jurusan Teknik Sipil Universitas Indonesia. Ia mengaku cukup sibuk dengan apa yang ia kerjakan sekarang, oleh karenanya ia membatasi tawaran untuk main sinetron. Sinetron stripping – pun ia hindari.

asti ananta

Pemilik nama lengkap Annastya Yuntya Eka Wardhani ini mengaku akan menerima job main sinetron jika peran yang ditawarkan kepadanya mengharuskan dirinya untuk mengenakan penutup kepala atau lebih dikenal dengan jilbab.

Asty mengaku tertantang dengan peran sebagai wanita berjilbab. Selama ini dia belum pernah sekalipun meneriwa tawaran main sinetron yang mengharuskan dia menjadi sosok wanita Islami yang taat akan agama dengan menutup auratnya.

“Kalau tawarannya tidak mengenakan jilbab, lebih baik aku tolak,” tegas kakak kandung dari Lia Ananta itu seperti dilansir Pikiran Rakyat.

Project yang kini sedang ia tangani dengan teman – temannya menurut Asty, cukup menyita waktu dan perhatiannya. Oleh karenanya, ia sekarang memilih peran – peran yang sekiranya masih bisa ditolerir dan tidak membutuhkan waktu yang banyak.

“Aku hindari dululah sinetron yang striping. Kalau mau ambil paling film televisi (FTV). Lagi pula, aku sekarang lagi sibuk dengan teman-teman menggarap proyek website. Proyek yang bernama ‘inspire cast’ ini, kontennya berupa audio rekaman. Tugas aku di situ melakukan wawancara dengan sejumlah orang, artis, atasu siapa pun yang ingin punya cita-cita,” tutup Asty.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda