Scroll to Top

Windi Gadis Tunagrahita Diminta Ivan Gunawan 5 Desain Hijab Untuk Dipasarkan

By Tyas / Published on Friday, 02 Feb 2018

Windi-Tunagrahita-Ivan Gunawan

Windi Setyoningsih, seorang gadis penyandang tunagrahita akhirnya bertemu dengan Ivan Gunawan, desainer kondang yang selama ini menjadi idolanya. Dalam kesempatan itu, Ivan meminta Windi untuk membuatkannya 5 desain hijab yang nantinya akan dipasarkannya.

Ivan Gunawan benar – benar bersyukur bisa bertemu dengan Windi, gadis keterbelakangan mental dari Dukuh Blendung, Desa Purworejo, Sragi, Kabupaten Pekalongan yang foto – fotonya sempat viral di akun – akun Instagram gosip. Windi diminta tim Brownis Trans TV untuk datang ke studio dan bertemu dengan Ivan Gunawan. Ketika bertemu, Ivan pun melihat langsung karya – karya Windi dan tertarik untuk meminta Windi mendesainkan hijab untuk nantinya dipasarkan dengan label Mandjha Ivan Gunawan. Dari hasil penjualannya nanti, semua akan diberikan pada Windi dan keluarga.

Windi-Tunagrahita-Ivan Gunawan2

“Terus sudah gitu juga aku kasih pekerjaan ke dia untuk saya. Minta lima desain kerudung sama dia. Nanti dia yang buat. Terus sudah gitu nanti keuntungannya untuk Windy dan keluarga,” ujar Igun, dikutip Kompas (1/2).

Igun berharap nantinya Windi akan menjadi desainer profesional seperti dirinya.

Windi-Tunagrahita-Ivan Gunawan3

“Sebenarnya segala sesuatu itu kan profesional. Itu terjadi di saat ada sebuah transaksi ya. Kalau orang namanya sudah profesional berarti sudah ada ikatan pekerjaan. Saya berharap bahwa Windy ini nantinya akan menjadi profesional. Jadi saya pengin bahwa beliau (Windi) bukan hanya jago kandang tapi pengennya menjadikan sebuah karya,” harapnya.

Komentar Anda