Scroll to Top

Jadwal Piala Presiden Hari Ini: Prediksi Mitra Kukar vs Persija 5 Februari 2018

By vratislav / Published on Saturday, 03 Feb 2018

Hasil Piala Presiden 2018 Persija vs Borneo FC 2-0, (1)

Jadwal Piala Presiden hari ini antara Mitra Kukar vs Persija dimainkan pada Minggu, 5 Februari 2018 pukul 15.30 WIB. Sama-sama eksplosif di babak penyisihan grup, drama adu penalti bukan tidak mungkin menjadi kunci dalam prediksi Persija vs Mitra Kukar di Stadion Manahan, Solo.

Persija Jakarta merampungkan penyisihan grup D dengan menjadi runner-up, kalah dari Bali United yang sempurna. Namun mereka mencetak tujuh gol dalam kurun waktu tiga laga. Para pemain asing milik Macan Kemayoran sudah unjuk gigi sejak awal, terutama Marko Simic dengan tiga gol.

Selain itu, kapten Ismed Sofyan menegaskan, timnya fokus 100 persen untuk perempat final kali ini. Tujuan Persija toh ke partai puncak, “Sesuai target kami harus bisa menang karena ingin melaju terus ke semifinal dan ke final. Semua akan tergantung kepada kerja keras dan kekompakan tim.”

Sementara, dari kubu Mitra Kukar, catatan mereka yang belum pernah kebobolan sekali saja di babak penyisihan grup menunjukkan bobot tim ini. Materi pemain Naga Mekes juga tampak sedikit lebih baik dibandingkan dengan Persija.

Jadwal Piala Presiden Grup D & Prediksi Persija vs PSPS

Selain ada bomber haus gol Fernando Rodriguez, kekuatan Mitra Kukar di lini belakang tampak sangat terjamin dengan keberadaan kiper Yoo Jae-Hoon. Belum lagi kedalaman skuat yang merata di semua lini. Sayangnya di laga ini Danny Guthrie mengalami cedera, sementara Mauricio Leal dan Wiganda Pradika terkena akumulasi kartu kuning.

Namun kapten Bayu Pradana tetap optimis. Katanya, “Persija merupakan tim yang bagus dan (perempat final) ini merupakan pertandingan penting, tapi kami yakin menang. Bermain di Stadion Manahan ini seperti bermain di rumah sendiri.”

Dalam perang bintang seperti ini detail terkecil bisa sangat menentukan. Namun jika melihat materi pemain, Mitra Kukar tampaknya ada kans lebih untuk melaju ke semifinal.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Mitra Kukar: Yoo Jae Hoon; Dedi Gusmawan, Abdul Gamal, Rendy Siregar; Bayu Pradana, Hendra Bayauw, Ahmad Bustomi, Muhammad Bachtiar,  Septian David; Fernando Rodriguez, Rifan Nahumarury

Persija: Andritany; Rezaldi Hehanusa, Jaimerson, Gunawan Dwi Cahyo, Ismed Sofyan; Ramdani Lestaluhu, Rohit Chand, Asri Akbar; Ivan Carlos, Marko Simic, Bambang Pamungkas

HEAD TO HEAD

08/09/17    Mitra Kukar vs Persija Jakarta 1-2

14/05/17    Persija Jakarta vs Mitra Kukar 1-1

02/12/16    Mitra Kukar  vs Persija Jakarta 2-0

05/08/16    Persija Jakarta vs Mitra Kukar 1-1

18/09/13    Mitra Kukar  vs  Persija Jakarta 2-0

PREDIKSI SIDOMI: 55-45

Komentar Anda