Scroll to Top

Hasil Liga Jerman Tadi Malam: Mainz vs Bayern Munchen 0-2, Unggul 18 Angka!

By vratislav / Published on Sunday, 04 Feb 2018

Hasil Liga Jerman Tadi Malam Mainz vs Bayern Munchen 0-2 6

Hasil Liga Jerman tadi malam antara Mainz vs Bayern Munchen berakhir dengan skor 0-2. Gol Franck Ribery dan James Rodriguez di Opel Arena pada Sabtu, 3 Februari 2018 melanjutkan parade delapan kemenangan beruntun Die Roten di Bundesliga. Skor Bayern vs Mainz memastikan pasukan Jupp Heynckes saat ini tidak terhentikan siapapun.

12 kemenangan hanya dalam 13 partai bersama Heynckes. Demikian catatan Bayern Munchen di kompetisi domestik. Hal yang membuat mereka mengoleksi 53 poin dari 21 pertandingan; dan berjarak 18 angka dari para pesiang terdekat: Bayer Leverkusen serta RB Leipzig.

Awalnya Mainz tampak bisa mengimbangi Bayern. Setelah Jean-Philippe Gbamin melewati Sebastian Rudy, ia mengirim umpan apik untuk Alexandru Maxim. Sayang penyelesaian akhir Maxim tak akurat.

Sebaliknya Bayern terus saja kehilangan inspirasi meski ada Corentin Tolisso dan James Rodriguez. Mereka baru bisa keluar dari tekanan Mainz berkat aksi Franck Ribery yang membuka gol di menit 33. Ketika itu dari luar kotak penalti, Ribery mengirim tembakan setengah voli yang masuk gawang tuan rumah.

Hasil Liga Jerman Tadi Malam Mainz vs Bayern Munchen 0-2

Gol itu membuat Bayern Munchen semakin bernafsu. Sial, Thomas Muller gagal dalam situasi satu lawan satu. Namun semenit jelang turun minum, Die Roten memperlebar jarak dengan aksi James Rodriguez yang merampungkan bola jitu Tolisso dengan kontrol dan tembakan voli.

Skor 0-2 bertahan hingga turun minum, ambisi Bayern Munchen menambah gol terganjal di babak kedua. Ada momen kala Sandro Wagner hanya bisa membidik tiang gawang. Ini disusul dengan kesempatan Tolisso dan James yang dipatahkan semuanya oleh kiper Robin Zentner.

Hasil Liga Jerman Tadi Malam Mainz vs Bayern Munchen 0-2 a

Mainz di sisa pertandingan mengancam via Robin Quaison. Namun kiper Sven Ulreich yang sebelumnya menghabiskan waktu sebagai penonton saja, bereaksi apik untuk aksi ini. Abdou Diallo juga nyaris mencetak gol jika tidak ada benteng pertahanan sekelas Mats Hummels.

Misteri untuk Thomas Muller di laga ini berlanjut ketika ia tak bisa menuntaskan umpan terobosan David Alaba. Skor akhir tetap 0-2, Bayern Munchen melanjutkan parade kemenangan mereka. Tidak ada yang tahu kapan catatan ini terhenti, sementara perebutan tempat kedua di Bundesliga tampak lebih seru dari dominasi mutlak Die Roten.

Gol: Franck Ribery 33, James Rodriguez 44

Komentar Anda