Scroll to Top

Mau Tahu Selebriti Berbusana Paling Berani di Golden Globe 2012?

By C Novita / Published on Tuesday, 17 Jan 2012

Setiap artis yang hendak menghadiri penghargaan sekelas Golden Globe Award pasti menyadari bahwa busana yang mereka kenakan pasti akan disorot dan dikritisi oleh banyak orang. Bahkan, reputasi dan ketenaran pun bisa jadi taruhan jika mereka mengenakan busana yang salah.

Selain kategori Busana Terbaik dan Busana Terburuk, kritikus pun memilih kategori artis berbusana paling berani dalam penghargaan tersebut.

Dailymail merilis siapa-siapa saja artis berbusana paling berani, diantaranya adalah Salma Hayek, Wendi McLendon, dan juga model Erin Wasson.

Salma Hayek, yang dianugrahi aset berupa dada yang ukurannya di atas normal, nampak mengenakan sebuah gaun hitam ketat yang hanya separuh saja menutupi dadanya itu. Banyak mata yang menatap keadaan tersebut sambil berharap-harap cemas, menanti saat-saat bajunya itu melorot.

Demikian juga yang dialami Wendi McLendon. Baju satin hijaunya nampak sangat rapuh dan mudah slip dari dadanya. Tidak akan mengherankan jika dengan sekali tarik saja maka gaun itu akan melorot.

Yang dikenakan oleh Erin Wasson lebih parah. Hanya mengenakan celana dalam sebagai underwear, dan membiarkan dada ratanya begitu saja tanpa penutup, ia mengenakan sebuah baju berenda yang sangat minim, dengan bagian bawah yang tercabik-cabik.

Sungguh mengherankan, jika Erin Wasson mendapat predikat sebagai artis berbusana paling berani. Sebab ia nampak tidak mengenakan apa-apa sama sekali.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda