Scroll to Top

Kahiyang Ayu, Putri Jokowi Sedang Hamil Anak Pertama

By Tyas / Published on Monday, 05 Feb 2018

Kahiyang Ayu Hamil

Kabar bahagia datang dari keluarga Presiden Joko Widodo dimana putri Jokowi, Kahiyang Ayu saat ini sedang hamil anak pertama, buah cintanya dengan Bobby Nasution. 

Kehamilan Kahiyang ini disebarkan oleh make up artist kenamaan, Juanda Hasid Sorumba atau yang biasa disapa Bennusorumba, MUA kesayangan Kahiyang. Dalam postingan terbarunya, Bennu mengucapkan selamat serta meminta Kahiyang untuk tidak terlalu capek sehingga bisa menjaga kehamilannya.

Kahiyang Ayu

“Natural makeup bumil kesayangan @ayanggkahiyang. Makasi yah putri President indonesia yg super baik hati dan ramah. makin cintaaaaah. jgan cape2 yah, sehat selalu. Aamiin YRA,” tulis Bennu.

Kabar ini pun langsung ditanggapi dengan suka cita oleh para follower Bennusorumba yang tak sedikit berasal dari kalangan selebritis. Krisdayanti dan Kristina turut mendoakan kehamilan Ayang.

“Selamat Bumil @ayangkahiyang,” tulis Krisdayanti.

“Wowww selamattt ya bumil @ayangkahiyang semoga sehat selai dan dilancarkan sampai persalinan nanti, amiinnn,” ucap Kristina.

Kahiyang Ayu menikah dengan Bobby Nasution pada 8 November 2017 kemarin di gedung Graha Saba Buana, Solo. Kahiyang dan Bobby bertemu karena sama – sama menjadi mahasiswa S2 di Institut Pertanian Bogor (IPB).

Setelah menggelar resepsi di Solo, Kahiyang dan Bobby melanjutkan resepsi kedua di Medan, tempat asal Bobby.

Jokowi sendiri sudah punya satu cucu dari putra sulungnya, Gibran Rakabuming Raka yang menikahi putri Solo, Selvi Ananda. Anak pertama Gibran dan Selvi diberi nama Jan Ethes Srinarendra.

Komentar Anda