Scroll to Top

YG Entertainment Ambil Langkah Hukum untuk Lawan Haters

By Ika / Published on Monday, 05 Feb 2018

Yang Hyun Suk

YG Entertainment yang merupakan salah satu agensi terbesar di Korea Selatan akhirnya mengambil langkah tegas untuk melawan para haters di dunia maya. Pimpinan agensi YG, Yang Hyun Suk, memberi peringatan bahwa ia siap menuntut siapapun yang berani melontarkan komentar buruk terhadap artis-artis YG.

Hal ini diungkap Yang Hyun Suk lewat Instagram sambil memposting screenshot percakapan 2 orang fans iKON. Dalam percapakapannya, mereka mengaku menemukan banyak komentar negatif yang ditujukan pada iKON dan memohon agar pihak agensi menuntut para haters.

Menanggapi hal tersebut, Yang Hyun Suk pun mengungkapkan kalau ia tidak akan tinggal diam. Ia juga mengaku mulai mengumpulkan barang bukti dan siap berkonsultasi dengan tim hukumnya.

“Aku sangat setuju dengan pendapat para fans ini. Besok, aku akan memberi tugas kepada tim hukum YG dan mendatangkan pengacara yang memang khusus menangani hal-hal seperti ini. Setelah mengumpulkan bukti, kami akan bertindak agar bisa menghukum para haters,” katanya.

Yang Hyun Suk memastikan bahwa ia serius dengan perkataannya dan akan menangani masalah ini hingga tuntas. Bos YG tersebut juga meminta tolong pada semua fans untuk ikut berpartisipasi dengan cara mengirimkan barang bukti ke agensi.

“Selama ini, bukan karena kami tidak mampu (mengambil jalur hukum), tapi karena kami memang tidak mau melakukannya. Aku adalah tipe orang yang ketika memutuskan sesuatu, aku akan melakukannya sampai akhir. Kepada semua fans, aku minta bukti-buktinya,” katanya.

Komentar Anda