Scroll to Top

Bek Masa Depan Manchester United Dilirik Wolverhampton

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 27 Jun 2011

Jonny Evans, bek masa depan Manchester United, tengah dibidik oleh Wolverhampton Wanderers. Pemain berusia 24 tahun ini dirayu oleh pelatih Wolves saat ini, Mick McCharty, dengan tawaran menjadi pemain reguler

Rayuan ini mungkin saja akan ampuh mengingat Evans tengah ketar-ketir tentang posisinya di Setan Merah. Maklum, Evans yang mengisi bek tengah United mesti bersaing dengan pemain berkualitas seperti Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic. Di cadangan pun, Evans terusik setelah kedatangan Phil Jones dari Blackburn.

Mungkin saja Wolves akan mendapatkan bek internasional Irlandia Utara ini. Jika pembelian Evans berhasil, kemungkinan akan terjadi eksodus para bek Manchester United. Selain Evans, bek MU lain yang menjadi incaran adalah Wes Brom. Pemain yang tak muda lagi ini dilirik oleh Sunderland dan Aston Villa. Sementara itu, John O’Shea juga didekati oleh kubu The Black Cats.

Pindah ke klub yang lebih “rendah kualitasnya” bisa jadi akan menjadi opsi Evans jika Sir Alex Ferguson tidak memasukkannya dalam rencana masa depan MU. Evans bisa mencontoh pemain semacam Phillip Neville, Louis Saha, atau Diego Forlan yang kurang bertenaga kala bergabung dalam skuad Old Trafford, namun sukses setelah tak lagi berseragam Setan Merah.

Kita lihat saja apakah pemain yang sudah bermain 24 kali untuk timnas Irlandia Utara ini berani mengambil keputusan pindah tersebut atau lebih suka menghuni bangku cadangan sambil berharap salah satu bek inti Setan Merah cedera.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda