Scroll to Top

Seungri Big Bang Mengaku Pernah Sakit Hati Gara-gara G-Dragon

By Ika / Published on Monday, 05 Feb 2018

Seungri_G-Dragon

Dua anggota Big Bang, Seungri dan G-Dragon dikenal memiliki hubungan yang sangat dekat layaknya saudara. Meski demikian, Seungri tak menampik bahwa ada kalanya ia merasa tersinggung dan sakit hati gara-gara sikap atau ucapan G-Dragon padanya.

Dalam acara Ask Us Anything belum lama ini, Seungri bercerita kalau ia pernah sakit di tengah kesibukannya menjalani aktivitas grup. Saat sedang sakit itulah Seungri mengaku kalau G-Dragon sempat bersikap dingin padanya hingga ia pun merasa tersinggung.

“Pernah ada kejadian di tengah aktivitas promosi Big Bang, di mana aku berpikir ‘sekalipun dia leader, itu berlebihan’. Itu adalah saat-saat di mana aku paling merasa sakit hati,” kata Seungri.

“Dulu, bukan cuma member (Big Bang) yang sakit. Staf juga kelelahan dan semua orang mulai terkena demam. Suatu hari, aku benar-benar sakit dan minta izin pada G-Dragon, ‘Hyung, aku akan ke dokter untuk berobat’. Tapi dia berkata ‘kau bukan satu-satunya orang yang sakit dan mengalami masa berat. Semuanya sakit, jadi tahan saja’.”

Mendapat perlakuan dingin seperti itu, Seungri mengaku tersinggung tapi tetap menuruti kata-kata G-Dragon. Uniknya, sikap dingin GD justru membawa dampak positif pada member temuda Big Bang tersebut.

“Aku berpikir, ‘wow, dia dingin sekali’. Jadi aku bertahan seperti yang dia bilang. Lucunya, aku malah sembuh. Aku menahan sakitku dan sembuh. Setelah itu aku tidak lagi bergantung pada obat-obatan,” katanya

Komentar Anda