Scroll to Top

RM BTS Diam-diam Jalani Operasi di Hidung

By Ika / Published on Monday, 05 Feb 2018

RM-BTS

RM BTS sepertinya akan beristirahat sementara waktu dari aktivitas menyanyi. Baru-baru ini, leader BTS tersebut kabarnya baru saja menjalani operasi di bagian hidung akibat mengalami deviasi septum.

Sebuah sumber yang merupakan ‘orang dalam’ agensi membenarkan hal tersebut dan mengungkapkan bahwa operasi berjalan dengan baik dan RM sudah keluar dari rumah sakit. Penyanyi bernama asli Kim Nam-joon inipun sekarang sedang fokus memulihkan kesehatannya dan beristirahat total.

“RM menjalani operasi karena deviasi septum. Operasinya berjalan baik, dan dia sudah keluar dari rumah sakit. Dia mungkin akan vakum untuk sementara waktu,” kata sang sumber.

Deviasi septum merupakan kondisi di mana septum nasal (dinding tengah hidung) bergeser dan tidak tepat berada di tengah. Hal ini bisa menyebabkan seseorang kesulitan untuk bernafas sehingga sulit untuk melakukan aktivitasnya sehari-hari.

Di sisi lain, para penggemar langsung beramai-ramai mendoakan RM dan berharap agar sang leader bisa segera sembuh. Sayangnya, kabar operasi ini justru ditanggapi berbeda oleh para haters. Meski RM melakukan operasi demi kesehatannya sendiri, banyak yang menduga kalau rapper yang satu ini sedang menjalani operasi plastik.

“Dia jelas-jelas operasi plastik hidung untuk memperbaiki penampilannya, berhentilah berbohong Big Hit!”

“Kuharap hidungnya tidak berubah,” sindir para haters.

Tagged as:

Komentar Anda