Scroll to Top

Xiumin EXO Tak Mau Terima Hadiah Fans Lagi, Ini Alasannya

By Ika / Published on Tuesday, 06 Feb 2018

Xiumin

Xiumin EXO baru-baru ini menyapa penggemar lewat fan cafe sekaligus menyampaikan beberapa hal penting. Pertama, ia memberi isyarat bahwa EXO akan segera comeback, pasalnya ia mengaku kalau tahun ini dirinya akan jauh lebih sibuk dari tahun-tahun sebelumnya.

Hal kedua yang ia sampaikan adalah mengenai kado atau hadiah dari penggemar. Dengan sedikit berat hati, Xiumin meminta para EXO-L (fans EXO) untuk tidak lagi mengirimkan hadiah padanya. Bukannya tidak suka, Xiumin mengaku kalau rumahnya sudah terlalu penuh dengan barang-barang pemberian fans.

“Aku sangat minta maaf, tapi aku ingin menyampaikan pesan pada kalian, (tentang) hadiah yang kalian kirimkan padaku. Aku sangat menghargainya, aku menggunakannya dan aku bisa hidup berkecukupan berkat barang-barang itu.”

“Aku ingin menerima semua barang tersebut karena ketulusan hati kalian, tapi ya ampun… apa yang harus aku lakukan? Tidak ada ruang lagi di rumahku untuk berjalan.”

Xiumin kemudian mengungkapkan kalau dibandingkan dengan barang atau materi, ia justru lebih senang mendapat hadiah berupa perhatian dan kesetiaan para penggemarnya.

“Mulai dari sekarang, aku hanya akan menerima ketulusan hati kalian. Maksudku, hanya itu yang aku inginkan. Aku yakin tak ada hadiah yang lebih baik dari cinta dan perhatian. Aku lebih membutuhkan cinta kalian daripada materi. Apakah aku egois?” tulisnya.

Xiumin lalu meminta maaf apabila keputusannya ini mengecewakan para fans. Namun sebagai gantinya, ia berjanji akan bekerja lebih keras lagi sebagai seorang idol.

Komentar Anda