Scroll to Top

Wanna One Pamer Tato di Foto Teaser Golden Age Begins

By Ika / Published on Tuesday, 06 Feb 2018

Wanna One

Kabar comeback Wanna One memang sudah terdengar sejak beberapa waktu lalu, dan kini grup yang bernaung di bawah agensi YMC Entertainment tersebut mulai merilis sejumlah teaser ‘Golden Age Begins’ untuk para penggemar. Seperti apa bocoran konsep comeback Wanna One kali ini?

Wanna One telah meluncurkan 11 foto teaser individual untuk tiap personelnya. Yang menarik, semuanya memamerkan tato dengan kalimat khusus seperti ‘Pot of Gold’, ‘Oath’, ‘Stay Gold’, ‘I Give You My Faith’, atau ‘Word of Honor’.

Foto-foto tersebut memiliki kesan yang cukup misterius, bukan hanya karena warnanya yang hitam putih, tapi tiap member sengaja menyembunyikan wajah mereka sehingga fans kesulitan menebak siapa saja yang ada di dalam foto.

Sebelumnya, Wanna One sendiri telah merilis video teaser yang sama misteriusnya karena minim informasi. Namun dalam video tersebut, terdengar suara yang mengatakan ‘It’s not the beginning of the end. It is the beginning of the Golden Age‘, seolah mengisyaratkan ada sesuatu yang benar-benar spesial di comeback Wanna One tahun ini.

Sementara itu,YMC Entertainment mengabarkan bahwa sekarang Wanna One sudah merampungkan proses syuting video klip, hanya saja pihak agensi masih enggan untuk memberitahu kapan Wanna One akan merilis lagu barunya.

“Wanna One telah selesai syuting untuk MV baru pada tanggal 2 Februari dan sekarang fokus dengan comeback. Album baru sudah dalam tahap final, tanggal pasti (comeback) masih belum ditentukan,” ujar YMC.

Komentar Anda