Scroll to Top

Felly Young Dan Mario Kacang Menikah 10 Februari 2018 Besok

By Tyas / Published on Thursday, 08 Feb 2018

Felly Chibi-Mario Kacang2

Kabar bahagia datang dari pasangan Felly Young atau juga dikenal sebagai Felly Eks Cherrybelle yang akan dinikahi oleh kekasih tercintanya, Mario Kacang pada Sabtu, 10 Februari 2018 besok.

Felly Young dan Mario Kacang telah menyebar undangan pernikahan mereka. Bentuk dan isi undangan diupload oleh akun Instagram gosip @lambe_turah. Dalam postingan itu terlihat jika Mario Ricardo L. Tobing (Mario Kacang) dan Yefany Filliang (Felly Young) akan menikah pada Sabtu, 10 Februari 2018. Pemberkatan pernikahan digelar pada pukul 10.00 WIB sementara untuk resepsi pernikahan baru dilaksanakan pada pukul 18.30 WIB.

Undangan Pernikahan Felly Young-Mario Kacang

Baik tempat pemberkatan maupun resepsi pernikahan masih dirahasiakan. Felly dan Mario pun meminta para undangan untuk memakai dresscode yang telah mereka sepakati, yakni semua warna kecuali hitam dan putih.

Felly Chibi-Mario Kacang

Sebelum menikah, Felly dan Mario mengikuti bimbingan pra nikah di gereja selama tiga sampai enam bulan lamanya. Bimbingan pra nikah ini menurut mereka sangat penting karena tidak ingin nantinya ada kata – kata ingin berpisah akibat minimnya bekal keimanan.

“Sudah pasti. Doain aja. Soalnya aku sama Mario harus ikut pra nikah dulu di gereja selama tiga sampai enam bulan. Jadi kayak bimbingan sebelum nikah. Februari 2018, tanggalnya menyusul,” ujar Felly, dikutip detikHot pada Mei 2017 lalu.

Sebelum Felly, para mantan anggota Cherrybelle lain juga sudah melangsungkan pernikahan di waktu yang hampir berdekatan.

Selamat Felly dan Mario!

Komentar Anda